04 December 2009

Info Lowongan Kerja Departemen Agama

Anda dapaat mencari info tentang glowongan kerja di website DepaG.

MAKASSAR - Sebanyak 95 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kantor Wilayah Departemen Agama (Kanwil Depag) Sulawesi Selatan lulus ujian. Berdasarkan data yang diperoleh di Kantor Urusan Agama Sulawesi Selatan, pada hari Sabtu mengatakan mereka akhirnya membawa status PNS, masing-masing tersebar di sebanyak tiga dari Kantor Wilayah, Kandepag Bone lima orang, empat orang Bulukumba, Pangkep tiga orang, Jeneponto 12 orang.

CPNS ke Makassar lima orang, tiga orang Selayar, Enrekang sepuluh orang, Pinrang empat orang, lima Luwu Timur, Luwu 16 orang, tujuh orang Tator, Sidrap tiga orang, empat orang Gowa, Sinjai Luwu Utara empat orang dan juga empat orang.

Sementara delapan kabupaten dan kota-kota lain, yaitu Kabupaten Maros, Barru, Soppeng, Wajo, Takalar, Bantaeng dan Pare Palopo dan tidak gagal untuk lulus di CPNS depag. Eksekutif kantor Urusan Sulawesi Selatan, Hamka Mag, Sabtu dan mendesak mereka yang lulus tes diharapkan untuk melaporkan kepada Kantor Urusan Agama Sulawesi Selatan, Jl Nuri, Makassar, dengan berkas yang lengkap untuk memudahkan pemeriksaan, mulai 30 November sampai 4 Desember.

File-file tersebut diambil, yaitu pas poto 3 x 4 sebanyak delapan lembar, foto copi ijazah terakhir sekolah dasar kepada pihak berwenang dilegalisir sebanyak empat eksemplar, asli dan foto copi SKCK berlaku sampai 1 Desember 2009 sebanyak empat eksemplar , asli dan foto copy, suratketerangan jasmani dan rohani masih berlaku sampai 1 Desember 2009 sebanyak empat eksemplar, asli dan foto copi sertifikat yang valid tidak mengonsumsi atau menggunakan obat-obatan yang dikeluarkan rumah sakit pemerintah sebanyak empat eksemplar, dan foto copi sertifikat Wiyata berlaku untuk mengabdikan berusia 35 -40 tahun sebanyak empat eksemplar. (M1)

Anda boleh menggunakan sumber / materi dari:

Info Lowongan Kerja Departemen Agama

Terima kasih jika Anda mencantumkan / melinkback halaman:

https://datakuliah.blogspot.com/2009/12/info-lowongan-kerja-departemen-agama.html

untuk bahan referensi atau Daftar Pustaka Anda dalam pembuatan karya ilmiah, karya tulis, maupun makalah.

Tapi jika anda merasa terganggu dengan linkback Datakuliah.tk karena blog ini tidak berharga bagi Anda, Anda tetap boleh meng-COPYPASTE seluruh atau sebagian artikel ini tanpa linkback, terima kasih Anda menyukai artikel di Materi Data Kuliah Gratis | Jurnal Artikel | Akuntansi | Manajemen: Info Lowongan Kerja Departemen Agama. Anda dapat mencari keseluruhan isi di Daftar Isi DataKuliah

1 Komentar:

Makassar said...

Makassar Pasang iklan gratis, jual beli online

Post a Comment

Just refresh your mind..
Komentar terbuka demi kemajuan bangsa..

Permintaan modul-modul kuliah, pembahasan materi, dan materi kuliah gratis ataupun sebagainya dalam bentuk word (.doc), powerpoint (.ppt), atau slide lainnya, dapat disampaikan lewat komentar ini.
Jika saya tidak memilikinya, jangan menunggu balasan saya ya. Googling dahulu sebelum membeli.. hahaha

Ingat, orang yang maju adalah yang berpikiran terbuka terhadap masukan dan saran...
Tips Berkomentar yang baik:
Pilih Identitas Anda:

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.

Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website. (jika tidak punya, kosongkan saja URL-nya)

Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

Ingat nie!! Tolong bangetzzz, dilarang nyepam, hal yang berkaitan SARA dan penghinaan lainnya. Sopan santun dunia perBlogging-an tetap harus dijaga,Oce..)!!

Tukeran link ada di Tukeran Link Materi Data Kuliah

Artikel NgeTOP

DataKuliah

Komentar Teranyar

My Profile

Seseorang yang mau berbagi seputar dunia akuntansi, manajemen, blogging tips; yang nantinya dapat digunakan bagi rekan-rekan sekalian guna referensi belajar, skripsi, bahan / tugas kuliah.
Semoga dapat membantu...! Share FIRST, Take LATER..!!!
Bagi rekan yang mau mengetahui tentang saya, silakan ke halaman About Me.

  ©Updated by Download Soal dan Materi Kuliah Online | SEO Company UK | Watch Free Movies Online

TOPO