14 November 2009

Audit dan Internal Kontrol untuk Perusahaan Kecil dengan Biaya Lebih Tinggi

Meskipun sedikit perbaikan dari angka bulan lalu, hari ini angka terbaru dari  Biro Statistik Tenaga Kerja menyajikan sebuah gambaran yang suram bagi para pekerja Amerika. Sebagai pembuat kebijakan untuk mencari solusi terbaik untuk memperkuat kinerja ekonomi kita, mereka tidak mampu untuk mengabaikan perusahaan baru dan perusahaan-perusahaan muda.

Sayangnya, dalam ekonomi kali bermasalah sinyal ke arah pemulihan terlalu sering miring ke arah besar, perusahaan-perusahaan mapan atau untuk "usaha kecil," sebuah istilah luas yang biasanya berlaku untuk bisnis dengan kurang dari 500 karyawan. Kebijaksanaan konvensional adalah bisnis seperti sebuah rekening selama setengah dari angkatan kerja dan karena itu mesin masa depan penciptaan lapangan kerja.

Itu tidak cukup kasus. Faktor yang lebih tepat bukan ukuran bisnis, tetapi usia mereka. Menurut Biro Sensus, hampir semua bersih penciptaan lapangan kerja di Amerika Serikat sejak tahun 1980 terjadi di perusahaan kurang dari lima tahun. Kauffman Foundation Sebuah laporan yang dirilis kemarin menunjukkan bahwa baru-baru ini seperti 2007, dua pertiga dari pekerjaan yang diciptakan berada di perusahaan tersebut. Masukkan lebih tajam, tanpa bisnis baru, penciptaan lapangan kerja dalam perekonomian Amerika akan menjadi negatif selama bertahun-tahun.

Sistem Kiva menggambarkan perusahaan muda memainkan peran dalam meningkatkan lapangan kerja. Didirikan pada tahun 2003, Woburn, Mass perusahaan berbasis berusaha untuk memecahkan masalah rantai pasokan dengan menggunakan robot untuk mengatur, mengelola dan bergerak persediaan. Perusahaan yang tidak terlalu sederhana Tujuannya adalah untuk "[menetapkan] inventaris gratis." Pertumbuhan pendapatan dari tahun 2005 sampai 2008 adalah mata-bermunculan 10.399%, dan saat ini mempekerjakan 120 orang.

Diapers.com, didirikan pada tahun 2004, menawarkan gratis hari berikutnya pengiriman popok. Hari ini perusahaan memiliki 89 karyawan, dan tahun lalu itu berkumai $ 89.4 juta pada pendapatan. Dan jangan lupa online raksasa eBay, yang selama lima tahun pertama eksistensinya, 1995-1999, mempekerjakan rata-rata baru 128 orang per tahun.

Ada banyak sekali bisnis-bisnis baru di seluruh penciptaan lapangan kerja memicu ekonomi AS. Tapi tak terhitung perusahaan muda lainnya memperluas atau bahkan tidak pernah keluar dari tanah karena peraturan dan hambatan ekonomi.

Para pembuat kebijakan harus menghilangkan hambatan ini dan menciptakan insentif untuk mendorong pembentukan dan pertumbuhan bisnis baru. Empat langkah-langkah untuk melakukannya menonjol:

Selamat Datang imigran mencari pelatihan ilmiah di universitas kami. Para peneliti di Duke University dan University of California, Berkeley, menemukan bahwa antara tahun 1995 dan 2005 imigran mendirikan atau turut mendirikan 25% dari seluruh AS perusahaan berteknologi tinggi dan menyumbang 24% dari aplikasi paten internasional dari Amerika Serikat pada tahun 2006.

Satu ide untuk meningkatkan inovasi akan memberikan tempat tinggal permanen dan status pekerjaan (bahkan mungkin otomatis kewarganegaraan) untuk imigran ketika mereka mendapatkan gelar dalam matematika, teknik atau ilmu-ilmu dari universitas yang berkualitas.

Jika kartu hijau otomatis politis tidak layak, maka mari kita memperluas dan mengganti nama saat ini "entrepreneur" visa, yang terbatas pada para imigran yang membawa setidaknya $ 1 juta untuk negara ini. Mari kita drop $ 1 juta kebutuhan modal dan penghargaan yang dapat diperbarui "pencipta pekerjaan's" visa untuk imigran yang telah mendirikan sebuah perusahaan di sini dan menunjukkan mereka memiliki setidaknya satu karyawan.

Amerika membebaskan pengusaha akademik. Saat ini, seorang profesor universitas dengan sebuah ide dapat mengkomersialkan hanya dengan menggunakan teknologi universitasnya kantor perizinan. Ini adalah tidak efisien, pengaturan monopolistis. Universitas penemu harus dapat menggunakan kantor perizinan universitas lain atau agen perizinan tidak berafiliasi dengan universitas, sepanjang mereka menghormati perjanjian berbagi royalti dengan perguruan tinggi mereka. Hal ini akan mengarah pada komersialisasi jauh lebih cepat dari riset yang didanai pemerintah di universitas. Hal ini terutama penting sekarang, yang diberikan pemerintah federal penelitian perluasan uang untuk teknologi bersih, kehidupan ilmu dan informasi perawatan kesehatan teknologi, antara lain. Menyediakan akses yang lebih mudah untuk modal. Obama baru-baru ini memperluas beberapa Small Business Administration program pinjaman, mengangkat topi pada orang lain, dan menawarkan lebih banyak bantuan kepada bank masyarakat. Ini adalah langkah-langkah dalam arah yang benar. Tetapi dalam jangka panjang, kita perlu revisi mendasar standar modal bank, yang tidak berbeda dengan siklus ekonomi. Dalam masa sulit seperti sekarang, lebih fleksibel bijaksana standar yang akan memungkinkan pinjaman, bila sangat dibutuhkan oleh banyak perusahaan untuk tetap hidup atau memenuhi permintaan saat itu mulai tumbuh. Memudahkan perusahaan yang mencari modal untuk go public. Kepatuhan terhadap Sarbanes-Oxley Act of 2002, khususnya, telah terbukti jauh lebih mahal bagi perusahaan kecil daripada yang diharapkan atau diperkirakan. Karena pemegang saham adalah penerima manfaat dimaksudkan Sarbox, mengapa tidak biarkan mereka memilih apakah kebutuhan perusahaan mereka untuk mematuhi beberapa atau semua ketentuannya - persyaratan yang mahal untuk audit kontrol internal, pada khususnya. Kami curiga bahwa banyak pemegang saham akan memilih beberapa bentuk opt-out, dan dengan demikian, akan memungkinkan lebih banyak perusahaan untuk terus tumbuh berkembang sebagai perusahaan independen, alih-alih dibeli oleh perusahaan besar yang bisa sengaja atau tidak sengaja merampok perusahaan dari kewirausahaan sihir yang membuat mereka sukses di tempat pertama.

Pengusaha memiliki rekam jejak yang terbukti dari penciptaan lapangan kerja, khususnya dalam tahun-tahun awal perusahaan mereka. Menghilangkan atau menurunkan ekonomi dan regulasi rintangan yang menghalangi keberhasilan mereka akan membuka jalan bagi ekspansi berkelanjutan setelah pemerintah saat ini langkah-langkah stimulus datang kepada mereka akhirnya tak terelakkan.


Kredit: Oleh Carl Schramm, Robert Litan dan Dane Stangler

"Data kuliah[dot]tk" ini dibuat untuk memberikan kepuasan kepada orang-orang yang haus akan ilmu. Jika kamu orangnya, silahkan menikmati web ini dengan mendownload tutorial dan bahan-bahan kuliah lainnya.

Kamu juga bisa menikmati pembelajaran Online melalui Bahan Ekonomi|Akuntansi dan Belajar TOEFL iBT
. Thanks.
Best Regards: Setiawantw

Anda boleh menggunakan sumber / materi dari:

Audit dan Internal Kontrol untuk Perusahaan Kecil dengan Biaya Lebih Tinggi

Terima kasih jika Anda mencantumkan / melinkback halaman:

https://datakuliah.blogspot.com/2009/11/audit-dan-internal-kontrol-untuk.html

untuk bahan referensi atau Daftar Pustaka Anda dalam pembuatan karya ilmiah, karya tulis, maupun makalah.

Tapi jika anda merasa terganggu dengan linkback Datakuliah.tk karena blog ini tidak berharga bagi Anda, Anda tetap boleh meng-COPYPASTE seluruh atau sebagian artikel ini tanpa linkback, terima kasih Anda menyukai artikel di Materi Data Kuliah Gratis | Jurnal Artikel | Akuntansi | Manajemen: Audit dan Internal Kontrol untuk Perusahaan Kecil dengan Biaya Lebih Tinggi. Anda dapat mencari keseluruhan isi di Daftar Isi DataKuliah

1 Komentar:

jaya said...

keep posting... slam kenal... visit my blog ya

Post a Comment

Just refresh your mind..
Komentar terbuka demi kemajuan bangsa..

Permintaan modul-modul kuliah, pembahasan materi, dan materi kuliah gratis ataupun sebagainya dalam bentuk word (.doc), powerpoint (.ppt), atau slide lainnya, dapat disampaikan lewat komentar ini.
Jika saya tidak memilikinya, jangan menunggu balasan saya ya. Googling dahulu sebelum membeli.. hahaha

Ingat, orang yang maju adalah yang berpikiran terbuka terhadap masukan dan saran...
Tips Berkomentar yang baik:
Pilih Identitas Anda:

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.

Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website. (jika tidak punya, kosongkan saja URL-nya)

Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

Ingat nie!! Tolong bangetzzz, dilarang nyepam, hal yang berkaitan SARA dan penghinaan lainnya. Sopan santun dunia perBlogging-an tetap harus dijaga,Oce..)!!

Tukeran link ada di Tukeran Link Materi Data Kuliah

Artikel NgeTOP

DataKuliah

Komentar Teranyar

My Profile

Seseorang yang mau berbagi seputar dunia akuntansi, manajemen, blogging tips; yang nantinya dapat digunakan bagi rekan-rekan sekalian guna referensi belajar, skripsi, bahan / tugas kuliah.
Semoga dapat membantu...! Share FIRST, Take LATER..!!!
Bagi rekan yang mau mengetahui tentang saya, silakan ke halaman About Me.

  ©Updated by Download Soal dan Materi Kuliah Online | SEO Company UK | Watch Free Movies Online

TOPO