30 October 2009

Dukung Antonfkip dalam Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Wah... Hampir saya ketinggalan mendukung bang anton..

Berhubung baru baca artikel terbarunya yang list pendukung pandeglang, saya juga mau dunx... hehe...


Ok, menurut analisis saya, terdapat beberapa kelebihan artikel dari bang antonfkip tentang Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang.

   1. Terdapat list / daftar-daftar tempat-tempat wisata di berbagai macam lokasi Pandeglang. Anda bisa melihatnya Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang.
   2. Artikel berikutnya juga membahas tentang pandeglang, sehingga hal ini membuat om google merasakan bahwa blog ini adalah blog promosi Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang.
   3. Postingannya memiliki kehandalah dalam kerapatan keywords, apalagi sekarang membuat banyak backlink dan menjalin relasi antar sesama blogger.
   4. Menjalin silaturahmi dengan sesama blogger dengan membagikan domain gratis .
   5. Blog dengan tingkat error terendah dan loading page terendah, sepengamatan saya, karena tidak ada galat/error, sehingga google dapat membacanya dengan baik.

Kekurangan artikel ini:

   1. Kepekatan keyword yang berubah-ubah dalam penilaian google, karena pada postingan Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang memiliki rentang 0-4%, hal yang hampir disukai, tapi kurang maksimal, setelah saya cek lagi, (sepengetahuan saya, tadinya 2-3%, sehingga posisinya lebih baik.
   2. Backlink yang nantinya takut dianggap oleh google sebagai spam.

Saran untuk bang anton seo Motivation blog, kerapatan keyword di jadikan 1%-3%... Menurut pengalaman saya... hehe... Cuma saran, ga tau bener atau nggak...


Ok, dukung Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang.

Sukses selalu.

NB:
Ow, ya, sekedar info. Postingan ini memiliki kerapatan keyword sebesar:0-3%

Anda boleh menggunakan sumber / materi dari:

Dukung Antonfkip dalam Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Terima kasih jika Anda mencantumkan / melinkback halaman:

https://datakuliah.blogspot.com/2009/10/dukung-antonfkip-dalam-kenali-dan.html

untuk bahan referensi atau Daftar Pustaka Anda dalam pembuatan karya ilmiah, karya tulis, maupun makalah.

Tapi jika anda merasa terganggu dengan linkback Datakuliah.tk karena blog ini tidak berharga bagi Anda, Anda tetap boleh meng-COPYPASTE seluruh atau sebagian artikel ini tanpa linkback, terima kasih Anda menyukai artikel di Materi Data Kuliah Gratis | Jurnal Artikel | Akuntansi | Manajemen: Dukung Antonfkip dalam Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Anda dapat mencari keseluruhan isi di Daftar Isi DataKuliah

3 Komentar:

antonfkip said...

waduh mantab neh postingan.....ane masukin list yach....

kalo disuruh merubah keyword density kayanya udah ga bisa deh sob....waktu udah mepet terus juga, nanti bakalan berubah lagi coz temen-temen sekarang udah mulai beraksi dengan ping baliknya.....

kalo baclink yang di anggap spam itu udah menjadi resiko kalo ikutan kontes seo......selama ada kesempatan buat nambah backlink hajar bleh...karena yng lain juga gitu...hehehehe

menanggapai masalah alexa rank....saya rasa itu udah wajar...karena pageview blog ane itu paling sedkit 500 lebih sehari bahkan pernah nyampe 1500 dalam sehari....yang pasti ini menurut pendapat ane yach sob (ga tau bener apa engganya mah) minimalisir penggunaan javascript, saya rasa blog ini tergolong aga berat...coz kalo ane buka blog ini loading lama dan terasa berat, mungkin karena pengaruh javascript sob......

maaf kalo saya lancang memberikan jawaban atas pertanyaan sobat.....
kabuuuuurrrrrr..................

suwung said...

ada kerapatan segala? diriku yang gaptek ampunnn deh gak ngarti... suer ewer ewer deh

bisnis tiket pesawat said...

kayaknya pandeglang obyek wisata yang menarik juga tuch, alangkah baiknya disertai dengan gambar donk gan..

Post a Comment

Just refresh your mind..
Komentar terbuka demi kemajuan bangsa..

Permintaan modul-modul kuliah, pembahasan materi, dan materi kuliah gratis ataupun sebagainya dalam bentuk word (.doc), powerpoint (.ppt), atau slide lainnya, dapat disampaikan lewat komentar ini.
Jika saya tidak memilikinya, jangan menunggu balasan saya ya. Googling dahulu sebelum membeli.. hahaha

Ingat, orang yang maju adalah yang berpikiran terbuka terhadap masukan dan saran...
Tips Berkomentar yang baik:
Pilih Identitas Anda:

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.

Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website. (jika tidak punya, kosongkan saja URL-nya)

Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

Ingat nie!! Tolong bangetzzz, dilarang nyepam, hal yang berkaitan SARA dan penghinaan lainnya. Sopan santun dunia perBlogging-an tetap harus dijaga,Oce..)!!

Tukeran link ada di Tukeran Link Materi Data Kuliah

Artikel NgeTOP

DataKuliah

Komentar Teranyar

My Profile

Seseorang yang mau berbagi seputar dunia akuntansi, manajemen, blogging tips; yang nantinya dapat digunakan bagi rekan-rekan sekalian guna referensi belajar, skripsi, bahan / tugas kuliah.
Semoga dapat membantu...! Share FIRST, Take LATER..!!!
Bagi rekan yang mau mengetahui tentang saya, silakan ke halaman About Me.

  ©Updated by Download Soal dan Materi Kuliah Online | SEO Company UK | Watch Free Movies Online

TOPO