01 December 2009

Kompetisi Website Kompas MuDA - KFC

Kompetisi Website Kompas MuDA - KFC
Kebanggaan
Kebanggaan adalah rasa milik eksekusi / sesuatu tanpa memandang segala sesuatu yang dimiliki. Dia dapat disebut sebagai kebanggaan kinerja sumber daya (baik alam dan aktivitas manusia), karena itu dikembangkan teknologi (dalam kaitannya dengan absolut keuntungan dari keunggulan komparatif AAC), atau juga dari rasa kebahagiaan yang tak terhingga. Perasaan ini banyak disebutkan di atas, yang nyata dan abstrak.
Indonesia 

Kompetisi Website Kompas MuDA - KFC
Indonesia merupakan Negara kepulauan terbesar dan terbesar (dalam hal pulau) di dunia. Keuntungan ini mutlak keunggulan sumber daya alam dan pariwisata adalah milik dari Indo'nesia. Indonesia memiliki banyak sumber daya alam yang tidak terlalu dipelajari dan dikembangkan. Meskipun banyak prestasi. Ini memiliki potensi untuk menjadi sedikit lebih Indo'nesia Indo'nesia akan tercermin di masa depan. Indo'nesia sebuah negara yang sangat strategis, namun tidak digunakan, karena infrastruktur tidak dapat mengatasi, program telah mengurangi daya saing Indonesia di mata internasional. Sementara banyak benih sumber daya manusia telah memberikan kinerja Indonesia, Indonesia. Hal lain yang membuat terkenal dengan potensi wisata Indonesia, yang belum bekerja dengan baik (dengan pengecualian Bali dan lingkungan digunakan sebagai hari libur). Taman Bunaken Lau juga mengunjungi cakupan (hanya putih $ 600 ribu untuk imersi Association of tahun, bayangkan potensi kerugian finansial jika harga yang lebih realistis ...?). Di samping itu, di masa depan perlu bagi Indonesia untuk titik dan pesaing untuk Cina dan India di era globalisasi (dan bukan sekadar / hanya sebagai penonton) ... Potensial CPO (kelapa sawit) yang diekspor ke negara-negara lainpun adalah yang tertinggi di dunia, 18-199 juta ton (lebih). Namun, biaya ekonomi (internasional), Indonesia masih dianggap kelas rendah produsen karbon dioksida (kurang dari bangga dengan teman-temannya ...) 

Ekonomi kreatif
Potensi ekonomi kreatif penyusup bahwa Indonesia telah dikembangkan dan tidak dianggap oleh Pemerintah mata (merah Departemen2nya kasus ini). Sungguh ironis bahwa, sementara Jepang, Korea Selatan dan Cina (baru mulai) untuk pertukaran masing-masing negara, jumlah pengerukan / Ranking disebutkan di atas, menyumbang 20% dari PDB (produk domestik bruto). Indonesia juga harus didukung oleh Pemerintah Indonesia dalam bidang modal (dalam konteks perluasan pasar). Sepanjang jalan, hasil paten kita diculik orang-orang dari negara-negara tetangga (dan bukan hanya karena kita daftarin paten terhadap produk ini) ... Akibatnya, orang-orang seperti tempo, hasil budaya Bali dan sebagainya.
Kompetisi Website Kompas MuDA - KFC

Jadi apa yang kita lakukan ...?
Bagi orang-orang muda itu selamanya, menjadi jelas bahwa kita menghargai (terutama di kalangan pemuda sebagai masa depan sebagai generasi berikutnya --- N). Bentuk / bentuk rasa syukur untuk Indonesia:
1. Upaya untuk menggantikan produk asing, yang biasanya kita gunakan (atau digunakan), yang dibuat secara lokal / anak-anak bangsa. Bahkan, selalu masih dihitung sebagai kemakmuran usaha kita sendiri, bangsa Indonesia.
2. Lapangan Dibakati (Anda harus mencintai satu objek), atau seni, budaya, tarian, menyanyi, akademis atau lembaga lain. Ini akan memberi Anda profesional muda dan ahli dalam bidang mereka (sebagai gubernur Jakarta, mengatakan bahwa kota Jakar **---- \ tombol \ u003e pada ahli ^_^)...
3. Kontribusi sebagai tanda terima kasih kepada Negara Indonesia. Ini berarti bahwa Anda bekerja atau bisnis (dalam bisnis / TI), yang lebih kecil dan bentuk kontribusi Anda terhadap pendapatan pajak / PPN atau pajak-pajak lainnya, banyak kemajuan yang dibuat di Indonesia dan di masa depan. Misalnya, untuk membangun infrastruktur, ganjaran untuk kerja / pejabat yang korup menekan (ketika telah membuat kami), pembangunan / investasi dalam bidang pendidikan dan penelitian, yang akan bermanfaat bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi (khususnya, perkembangan sumber-sumber energi terbarukan).



Kompetisi Website Kompas MuDA - KFC

Anda boleh menggunakan sumber / materi dari:

Kompetisi Website Kompas MuDA - KFC

Terima kasih jika Anda mencantumkan / melinkback halaman:

http://datakuliah.blogspot.com/2009/12/kompetisi-website-kompas-muda-kfc.html

untuk bahan referensi atau Daftar Pustaka Anda dalam pembuatan karya ilmiah, karya tulis, maupun makalah.

Tapi jika anda merasa terganggu dengan linkback Datakuliah.tk karena blog ini tidak berharga bagi Anda, Anda tetap boleh meng-COPYPASTE seluruh atau sebagian artikel ini tanpa linkback, terima kasih Anda menyukai artikel di Materi Data Kuliah Gratis | Jurnal Artikel | Akuntansi | Manajemen: Kompetisi Website Kompas MuDA - KFC. Anda dapat mencari keseluruhan isi di Daftar Isi DataKuliah

o komentar

Post a Comment

Just refresh your mind..
Komentar terbuka demi kemajuan bangsa..

Permintaan modul-modul kuliah, pembahasan materi, dan materi kuliah gratis ataupun sebagainya dalam bentuk word (.doc), powerpoint (.ppt), atau slide lainnya, dapat disampaikan lewat komentar ini.
Jika saya tidak memilikinya, jangan menunggu balasan saya ya. Googling dahulu sebelum membeli.. hahaha

Ingat, orang yang maju adalah yang berpikiran terbuka terhadap masukan dan saran...
Tips Berkomentar yang baik:
Pilih Identitas Anda:

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.

Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website. (jika tidak punya, kosongkan saja URL-nya)

Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

Ingat nie!! Tolong bangetzzz, dilarang nyepam, hal yang berkaitan SARA dan penghinaan lainnya. Sopan santun dunia perBlogging-an tetap harus dijaga,Oce..)!!

Tukeran link ada di Tukeran Link Materi Data Kuliah

Artikel NgeTOP

DataKuliah

Komentar Teranyar

My Profile

Seseorang yang mau berbagi seputar dunia akuntansi, manajemen, blogging tips; yang nantinya dapat digunakan bagi rekan-rekan sekalian guna referensi belajar, skripsi, bahan / tugas kuliah.
Semoga dapat membantu...! Share FIRST, Take LATER..!!!
Bagi rekan yang mau mengetahui tentang saya, silakan ke halaman About Me.

  ©Updated by Download Soal dan Materi Kuliah Online | SEO Company UK | Watch Free Movies Online

TOPO