06 December 2009

Ramalan Bintang Minggu Ini

Ini adalah ramalan bintang atau zodiak horoskop terbaru untuk hari ini. Jangan jadikan ini sebagai patokan, jadikanlah sebagai penyemangat kamu untuk menjalani kehidupan ini :)



Ramalan Bintang Aries

Tiba-tiba peristiwa, yang datang kepada Anda melalui TV, koran, atau internet, bisa mengguncang lama-sistem kepercayaan dihargai hari ini, Sayang Aries. Hal ini bisa saja Anda sesaat merasa bingung, dan mungkin sedikit kecewa, tapi pada saat yang sama informasi ini bisa membuka pintu baru untuk Anda. Rasa ingin tahu alami Anda akhirnya akan menang, dan Anda mungkin ingin membaca semua Anda dapat tentang apapun yang ada di pikiran Anda. Penemuan-penemuan baru dapat, setelah semua, akan menarik!

Ramalan Bintang Taurus

Sebuah tugas yang telah bekerja pada waktu yang lama bisa macet hari ini karena keadaan di luar kendali Anda. Anda akan merasa sangat frustrasi, Sayang Taurus, karena tampaknya ada sesuatu yang bisa dilakukan untuk mempercepat pekerjaan. Jangan menderita karena ini,, tetapi juga akan terjadi lagi. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah menemukan sesuatu yang lain untuk bekerja pada sampai penyumbatan telah dirilis.

Ramalan Bintang Gemini

Hari ini, Sayang Gemini, bersiaplah. Sebuah mimpi lama tentang karir Anda mungkin akhirnya menjadi kenyataan. Mula-mula Anda mungkin cenderung untuk tidak percaya, melawan berita untuk menghindari kemungkinan kekecewaan. Tidak jatuh ke dalam perangkap ini – itu menciptakan energi negatif, yang bisa masuk Anda. Anda telah bekerja keras untuk berada di tempat Anda, dan Anda tidak mungkin untuk berhenti maju. Menerima penghargaan, terima semua orang, dan kemudian lanjutkan.

Ramalan Bintang Cancer

Biasanya, Sayang Kanker, Anda cenderung menjadi kritikus terburuk Anda sendiri – dan saat ini Anda lebih mungkin daripada biasanya untuk menjadi seperti itu. Kemunduran baru-baru ini di tempat kerja mungkin akan menemukan Anda menyimpan keraguan tentang kemampuan Anda sendiri. Objektif tentang situasi. Apa pun yang terjadi mungkin di atas dan di luar kendali Anda, sehingga tidak adil untuk meragukan diri sendiri karena itu. Bekerja keras, terus melakukan yang terbaik yang Anda bisa, dan jangan biarkan peristiwa-peristiwa luar getah keyakinan Anda pada diri sendiri.

Ramalan Bintang Leo

Hari ini mungkin menjadi hari yang aneh di mana uang yang bersangkutan, dear Leo. Anda mungkin tidak yakin persis di mana posisi Anda secara finansial, jadi mungkin ide yang baik untuk mendapatkan semua catatan Anda bersama-sama dan pergi atas mereka dengan hati-hati. Ini BUKAN hari yang baik untuk berjudi, atau untuk membuat investasi apapun. Sebaliknya, mendapatkan informasi apa pun yang Anda dapat pada investasi yang mungkin menarik bagi Anda, belajar mereka, dan membuat keputusan yang tepat nanti.

Ramalan Bintang Virgo

Kondisi tidak aman mungkin ada di sekitar rumah, Sayang Virgo, yang dapat mengakibatkan kecelakaan jika tidak diperbaiki. Beberapa mungkin tidak mudah terlihat, sehingga anggota keluarga memperingatkan untuk berhati-hati. Ini bukan hari yang baik untuk melakukan pekerjaan berat di sekitar rumah, jadi jika Anda merencanakan perbaikan besar mungkin ide yang baik untuk menunda mereka. Ini, bagaimanapun, hari yang baik untuk merencanakan perbaikan tersebut, karena anda dapat sangat metodis sekarang.

Ramalan Bintang Libra

Di tempat kerja hari ini, Sayang Libra, satu atau lebih dari rekan kerja Anda bisa terlihat agak marah atau depresi, dan ini akan mempengaruhi keberhasilan Anda sendiri dengan pekerjaan Anda. Pertanyaan rekan-rekan Anda tidak akan sangat banyak ke dalam berkomunikasi, jadi yang terbaik hanya untuk menutup mata dan terus bekerja meskipun situasi. Ini akan lebih tangguh daripada biasanya, tapi bukan apa-apa Anda tidak bisa menangani.

Ramalan Bintang Scorpio

Jangak pengeluaran di masa lalu dapat kembali menghantui Anda sekarang yang berkaitan dengan uang, Sayang Scorpio. Mungkin ada blok dalam menerima dana yang anda sedang menunggu, atau yang tak terduga tapi perlu biaya bisa muncul. Ini akan mengambil semua bakat Anda secara hati-hati merencanakan untuk bekerja jalan di situasi ini, tetapi mengambil hati. Situasi dapat berubah menjadi positif dalam sekejap mata – dan mungkin akan.

Ramalan Bintang Sagitarius

Kebosanan dan kegelisahan mungkin wabah Anda sepanjang hari, Sayang Sagitarius. Anda mungkin merasa perlu untuk melepaskan diri dari ikatan yang mengikat Anda untuk urusan duniawi – untuk melarikan diri dan mencari petualangan, meskipun Anda tidak yakin apa jenis petualangan! Dinding mungkin akan menutup di sekitar anda baik di rumah maupun di tempat kerja. Anda mungkin ingin merencanakan semacam tamasya untuk salah satu akhir pekan mendatang untuk memberikan diri Anda perlu istirahat.

Ramalan Bintang Capricorn

Anda harus konsentrasi tinggi hari ini, Sayang Capricorn, dan Anda cenderung lebih awas dari biasanya. Jangan heran jika Anda menemukan orang-orang melihat dan merasakan pikiran dan perasaan mereka bahkan lebih dari yang biasanya Anda lakukan. Ini adalah hari yang baik untuk membaca, belajar, menghadiri kelas, atau mendapatkan informasi baru. Anda mungkin menemukan sesuatu yang baru tentang suatu subjek yang benar-benar minat Anda – dan karena itu Anda mungkin ingin menghabiskan seluruh hari membaca tentang hal itu.

Ramalan Bintang Aquarius

Kekhawatiran tentang uang dapat menjadi paling penting dalam pikiran Anda hari ini, Sayang Aquarius. Anda mungkin telah menderita beberapa kemunduran keuangan, dan bertanya-tanya bagaimana Anda bisa mengumpulkan cukup dana untuk membuat Anda atas punuk. Namun, bantuan dalam perjalanan. Sumber luar bisa menyediakan cukup dana untuk pasang Anda berakhir, dan apa pun masalah-masalah lain yang mungkin Anda semua akan meluruskan nanti. Kecerdikan Anda sendiri, dengan sedikit bantuan dari teman-teman Anda, mungkin akan melihat Anda melalui.

Ramalan Bintang Pisces

Kemunduran di tempat kerja Anda mungkin akan sedikit tertekan dan agak cemas. Jangan khawatir, Sayang Pisces; semua akan baik. Pikirkan ini sebagai tantangan yang harus diatasi. Alami Anda kepraktisan dan efisiensi akan melihat Anda melalui itu. Seseorang tidak benar-benar jujur dengan Anda. Mendorong orang di sekitar Anda untuk membuka dan berkomunikasi sedikit. Apa yang mereka katakan mungkin tidak semua yang menyenangkan, tapi setidaknya Anda akan lebih mampu menilai situasi.
http://www.ramalanbintangmu.com/

Anda boleh menggunakan sumber / materi dari:

Ramalan Bintang Minggu Ini

Terima kasih jika Anda mencantumkan / melinkback halaman:

http://datakuliah.blogspot.com/2009/12/ramalan-bintang-minggu-ini.html

untuk bahan referensi atau Daftar Pustaka Anda dalam pembuatan karya ilmiah, karya tulis, maupun makalah.

Tapi jika anda merasa terganggu dengan linkback Datakuliah.tk karena blog ini tidak berharga bagi Anda, Anda tetap boleh meng-COPYPASTE seluruh atau sebagian artikel ini tanpa linkback, terima kasih Anda menyukai artikel di Materi Data Kuliah Gratis | Jurnal Artikel | Akuntansi | Manajemen: Ramalan Bintang Minggu Ini. Anda dapat mencari keseluruhan isi di Daftar Isi DataKuliah

o komentar

Post a Comment

Just refresh your mind..
Komentar terbuka demi kemajuan bangsa..

Permintaan modul-modul kuliah, pembahasan materi, dan materi kuliah gratis ataupun sebagainya dalam bentuk word (.doc), powerpoint (.ppt), atau slide lainnya, dapat disampaikan lewat komentar ini.
Jika saya tidak memilikinya, jangan menunggu balasan saya ya. Googling dahulu sebelum membeli.. hahaha

Ingat, orang yang maju adalah yang berpikiran terbuka terhadap masukan dan saran...
Tips Berkomentar yang baik:
Pilih Identitas Anda:

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.

Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website. (jika tidak punya, kosongkan saja URL-nya)

Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

Ingat nie!! Tolong bangetzzz, dilarang nyepam, hal yang berkaitan SARA dan penghinaan lainnya. Sopan santun dunia perBlogging-an tetap harus dijaga,Oce..)!!

Tukeran link ada di Tukeran Link Materi Data Kuliah

Artikel NgeTOP

DataKuliah

Komentar Teranyar

My Profile

Seseorang yang mau berbagi seputar dunia akuntansi, manajemen, blogging tips; yang nantinya dapat digunakan bagi rekan-rekan sekalian guna referensi belajar, skripsi, bahan / tugas kuliah.
Semoga dapat membantu...! Share FIRST, Take LATER..!!!
Bagi rekan yang mau mengetahui tentang saya, silakan ke halaman About Me.

  ©Updated by Download Soal dan Materi Kuliah Online | SEO Company UK | Watch Free Movies Online

TOPO