15 December 2009

LEAN ACCOUNTING'S QUEST | Untuk Penerimaan

Ketika orest "Orry" Vice President Fiume adalah keuangan dan administrasi untuk The Wiremold Company, sebuah West Hartford, Conn produsen berbasis kabel kabel dan produk, ia mengenang pertemuan manajemen di mana eksekutif mengalami kesulitan menahan menguap, sementara perusahaan menganalisis biaya standar akuntansi keuangan berbasis hasil.

"Setelah sekitar 30 detik, Anda bisa melihat mata orang lain Glaze selesai," kenang Fiume. "Karena ketika anda melihat pernyataan mereka, mereka hanya dimengerti kepada siapa saja yang tidak memiliki gelar dalam akuntansi."

Fiume, yang memimpin konversi Wiremold akuntansi bersandar pada awal 1990 dan melanjutkan ke co-author "Real Numbers: Management Accounting in a Lean Organization," mencatat bahwa sekali perusahaan beralih ke laporan keuangan sederhana yang mencerminkan perbaikan yang sedang dilakukan oleh upaya yang ramping - yang "biasa-Inggris P \u0026 L," seperti ini disebut dalam buku - nada dari pertemuan-pertemuan berubah secara dramatis.

"Begitu kita pergi ke dataran-Inggris P \u0026 L, kita bisa memiliki manajemen yang baik diskusi tentang apa yang terjadi, karena semua orang dapat mengerti apa yang mereka lihat," kata Fiume.

Fiume pensiun pada tahun 2002, namun ia masih extols kebaikan ramping akuntansi di berbagai lokakarya yang diajukan oleh Lean Enterprise Institute, di mana dia adalah anggota dewan direktur. Dalam presentasi, Fiume menunjukkan bagaimana biaya standar berbasis P \u0026 L pernyataan penalizes produsen fiktif untuk mengurangi persediaan, karena tenaga kerja dan biaya overhead yang terkait dengan persediaan produksi yang telah ditunda ke neraca sampai tahun inventaris dijual.

"Ketika kita mengurangi inventaris kami, atau meningkatkan perputaran persediaan kami - yang adalah hal yang baik - kita harus mengambil sebagian dari tenaga kerja dan overhead dari tahun-tahun sebelumnya yang memanfaatkan neraca dan kita harus melepasnya neraca, "Fiume menjelaskan. "Dan satu-satunya tempat ia dapat pergi adalah melalui P \u0026 L."

Sayangnya, mereka yang ditangguhkan tenaga kerja-dan-biaya overhead dimakamkan pada biaya standar berbasis P \u0026 L (biasanya muncul sebagai overhead tidak menguntungkan varians) - yang sering mendorong perusahaan kuningan untuk mempertanyakan nilai inisiatif ramping terjadi di perusahaan. Dataran-Inggris P \u0026 L, di sisi lain, memisahkan operasi arus informasi dari perubahan-di-persediaan informasi, mempresentasikan yang terakhir pada baris terpisah.

"Sedangkan biaya standar akuntansi menyembunyikan apa yang sebenarnya terjadi [dengan lantai toko-ramping inisiatif], kurus akuntansi bersinar terang di atasnya," kata Fiume.

An Uphill Climb

Bahkan dengan semakin populernya lean manufacturing, Fiume meratap bahwa sudah sedikit yang mendaki untuk meyakinkan produsen untuk menerapkan dataran-Inggris P \u0026 L pendekatan. Survei informal peserta lokakarya-nya beberapa tahun lalu mengungkapkan bahwa sementara lebih dari 80% responden telah mulai menerapkan konsep lean (seperti pembuangan sampah) untuk operasi akuntansi mereka, kurang dari 20% mengatakan mereka telah beralih dari biaya standar akuntansi untuk lebih sederhana bersandar -reflektif pernyataan akuntansi.

Jean Cunningham, seorang konsultan ramping dan co-penulis yang belum disebutkan dalam "Real Numbers," menegaskan bahwa ada banyak kepentingan di antara produsen dalam "mengubah metrik untuk cocok dengan perubahan operasional mereka serta minat dalam menerapkan akuntansi mereka bersandar dalam operasi. " Namun, ketika datang ke produsen benar-benar mengambil terjun dan peralihan ke bersandar akuntansi berbasis laporan keuangan, "jelas ada kepentingan lebih banyak daripada tindakan."

Gary Hourselt, Executive Vice President dan CFO untuk Durham, NC berbasis TBM Consulting, adalah perusahaan yang percaya bahwa ramping akuntansi "memberikan gambaran yang jauh lebih baik dari perusahaan dan [ramping] perbaikan" dibandingkan dengan metode akuntansi biaya tradisional. Ironisnya, meskipun, kejelasan informasi keuangan dalam akuntansi ramping berbasis P \u0026 L adalah alasan besar mengapa adopsi dari lean akuntansi telah lambat, ia catatan.

"Sistem akuntansi tradisional pahala berlebih, dan kelebihan produksi adalah cara yang sangat umum bagi produsen untuk membuat hasilnya terlihat lebih baik," kata Hourselt.

Hourselt menunjukkan bahwa perusahaan-perusahaan publik telah sangat resisten terhadap ramping mengadopsi akuntansi, sebagian karena "dunia publik [perusahaan] berpikir penghasilan kuartalan pertama."

"Perusahaan-perusahaan publik memiliki banyak investor mengandalkan akuntansi mereka, dan [ramping akuntansi] adalah perubahan yang cukup drastis bagi mereka," kata Hourselt. "Ini juga menyebabkan praktek-praktek bisnis yang miskin - kita menggunakan istilah" itu membuka kimono "- dan saya telah melihat beberapa orang yang sangat baik di perusahaan publik bekerja sangat keras untuk menaungi hasil sehingga laba bersih per saham terlihat baik karena mereka dapat dan harga saham tetap tinggi karena dapat. "

Perubahan Hard

Ed Grinde, pengontrol unit usaha untuk St Louis berbasis Watlow Electric Manufacturing Co 's Hannibal, Mo, operasi, mencatat bahwa Watlow adalah dalam proses mengimplementasikan lean akuntansi seluruh perusahaan. Dengan bantuan konsultan ramping Brian Maskell, Watlow unit bisnis telah mengidentifikasi nilai mereka sungai-sungai dan disederhanakan posting operasional dan data keuangan untuk masing-masing value stream setiap minggu.

Pelaksanaan sistem manajemen value stream, seperti panggilan Watlow itu, telah membantu perusahaan mendapatkan "pemahaman yang lebih baik struktur biaya kami" dan membuat keputusan bisnis yang lebih baik, Grinde menjelaskan.

"Dan meskipun saat ini ekonomi sedang turun, di sini di Hannibal kita tumbuh bisnis ini karena kita memahami biaya lebih baik," kata Grinde.

Grinde akan berada di Lean Accounting Summit, yang dijadwalkan 22-23 September di Orlando, Fla, untuk menceritakan cerita Watlow. Tetapi pada saat ini, tampaknya Watlow sedikit suatu ikonoklas. Rasa Grinde adalah bahwa "sementara tidak ada banyak perusahaan melakukan ramping, bahkan ada lebih sedikit perusahaan yang melakukan ramping akuntansi."

"Salah satu alasannya adalah karena akuntan telah dilatih selama seratus tahun terakhir untuk melakukan materi-kerja-overhead penetapan biaya standar dan melakukan P \u0026 L satu cara, dan kami telah memberitahu usaha," Ini adalah biaya Anda, "dan sekarang tiba-tiba kita mengatakan kepada mereka sesuatu yang berbeda, "kata Grinde. "Sekarang kita berkata," Tidak, kami semua salah. "Itu rintangan besar."

Fiume menegaskan bahwa rintangan utama yang berdiri di jalan diadopsi secara luas adalah sistem pendidikan.

"Kami masih mengajar biaya standar akuntansi di sekolah," kata Fiume. "Beberapa sekolah sudah mulai mengajar ramping akuntansi sebagai tambahan untuk biaya standar tradisional, tapi itu minoritas yang sangat kecil. Sampai dunia akademis mulai mengatakan akuntansi akuntansi profesi yang ramping adalah cara yang sah untuk melihat informasi keuangan Anda, orang-orang akan menjadi enggan untuk mengadopsi itu. "

Clemson University profesor akuntansi Frances Kennedy, yang menggali bersandar ketika dia mengajar kelas akuntansi biaya, adalah baik-sadar bahwa dia berada dalam minoritas ketika datang kepadanya dimasukkannya bersandar di kursus akuntansi. Dia menunjukkan bahwa bahkan beberapa rekan-rekannya di sekolah bisnis bergengsi tidak selalu mengerti ramping. "Aku benar-benar ada seseorang yang mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak berpikir apa yang saya lakukan adalah benar-benar akuntansi," kata Kennedy. "Aku mendapatkan tendangan besar dari komentar itu."

Murid-muridnya, di sisi lain, "benar-benar mendapatkan ramping."

"Mereka mendapatkannya karena mereka tidak memiliki paradigma yang sudah mapan, dan karena itu hanya masuk akal," kata Kennedy. "Dan kemudian saya mendapatkan siswa bertanya padaku," Kenapa kau mengajariku semua hal-hal lain? ""

Sementara Kennedy, yang melanjutkan mencakup delapan tahun di bidang keuangan dan akuntansi posisi untuk Rubbermaid, jelas adalah pendukung ramping akuntansi, ia mencatat bahwa ia pemogokan nada netral di kelas akuntansi.

"Aku membingkai kursus di awal dengan menekankan bahwa penting bagi seorang akuntan untuk bisa cocok dengan benar proses akuntansi biaya yang sesuai dengan proses manufaktur," kata Kennedy. Dia menambahkan bahwa "keyakinan pribadi saya adalah Anda dapat menggunakan akuntansi bersandar untuk hampir semua itu."

Kennedy yakin bahwa salah satu alasan bahwa biaya standar akuntansi yang ditekankan dalam sekolah-sekolah bisnis adalah karena kantor akuntan publik "wajah banyak menghabiskan waktu dengan mahasiswa" dan menyediakan dukungan keuangan bagi sekolah-sekolah, menciptakan "sistem tarik."

"Dan mereka sangat vokal tentang apa yang mereka inginkan siswa untuk belajar," kata Kennedy.

Kennedy nasihat kepada produsen yang ingin melihat bersandar dimasukkan ke dalam kelas-kelas akuntansi adalah untuk mengerahkan jenis yang sama menarik di sekolah bisnis. Dia mencatat bahwa hal ini dapat dicapai dalam berbagai cara, dari mensponsori sebuah fakultas atau beasiswa untuk mahasiswa Lean Accounting KTT untuk sekadar mengangkat telepon dan menghubungi departemen dekan atau kursi. Kennedy menyarankan menghubungi mahasiswa lokal bab dari Institute of Management Accountants (IMA) sebagai titik awal.

Tidak Semua Doom dan kesuraman

Sementara ramping akuntansi adalah jauh dari mainstream mengumpulkan penerimaan dalam masyarakat manufaktur, para pendukung pendekatan akuntansi ini menegaskan bahwa tidak semua malapetaka dan kesuraman. Cunningham menunjukkan bahwa IMA, melalui sejumlah kertas putih dan persembahan pendidikan, menunjukkan bahwa akuntansi bersandar pada radar - "itu indikator yang cukup bagus bahwa hal itu pasti bergerak menuju arus utama" - dan ia mencatat bahwa lebih dari dua lusin dosen diterapkan untuk beasiswa untuk tahun ini Lean Accounting Summit, "dan dalam proposal mereka semua berbicara tentang akuntansi kurus memperkenalkan kepada siswa mereka."

Mungkin hal terbesar perusahaan perlu mengerti tentang akuntansi ramping, Cunningham mengatakan, adalah bahwa penghapusan Anda sistem akuntansi biaya standar tidak harus menjadi proses yang sulit dan mahal.

"Kami menemukan bahwa setelah kepemimpinan keuangan memahami pemikiran di balik ramping akuntansi, transformasi yang sebenarnya dapat sangat cepat pada lokasi-lokasi dengan dasar," jelasnya. "Kecil atau menengah mungkin bisa mendapatkan ini dilakukan dalam waktu kurang dari beberapa bulan. Dan dalam perusahaan yang lebih besar, pada divisi-divisi-oleh dasar, itu tidak butuh waktu lama untuk membuat perubahan ini, setelah Anda memahami apa itu tentang .

Dia melanjutkan, "Tantangan kita adalah untuk mendidik orang tentang apa yang [biasa-Inggris P \u0026 L] pernyataan akan memerlukan, apa yang mereka akan terlihat seperti dan bagaimana Anda akan membaca mereka. Begitu orang memahami bahwa, mereka dapat melihat bahwa ini sebenarnya cukup perubahan sederhana , dan sebagian besar informasi yang Anda butuhkan untuk membuat perubahan ini sudah tersedia di sistem akuntansi. "


-------------------------------------------------
Salam Kompetisi Website Kompas MuDA-KFC

"Data kuliah[dot]tk" ini dibuat untuk memberikan kepuasan kepada orang-orang yang haus akan ilmu. Jika kamu orangnya, silahkan menikmati web ini dengan mendownload tutorial dan bahan-bahan kuliah lainnya.

Kamu juga bisa menikmati pembelajaran Online melalui Kuliah Gratis dan Belajar TOEFL iBT
. Thanks.
Best Regards: Setiawantw

Anda boleh menggunakan sumber / materi dari:

LEAN ACCOUNTING'S QUEST | Untuk Penerimaan

Terima kasih jika Anda mencantumkan / melinkback halaman:

http://datakuliah.blogspot.com/2009/12/lean-accountings-quest-untuk-penerimaan.html

untuk bahan referensi atau Daftar Pustaka Anda dalam pembuatan karya ilmiah, karya tulis, maupun makalah.

Tapi jika anda merasa terganggu dengan linkback Datakuliah.tk karena blog ini tidak berharga bagi Anda, Anda tetap boleh meng-COPYPASTE seluruh atau sebagian artikel ini tanpa linkback, terima kasih Anda menyukai artikel di Materi Data Kuliah Gratis | Jurnal Artikel | Akuntansi | Manajemen: LEAN ACCOUNTING'S QUEST | Untuk Penerimaan. Anda dapat mencari keseluruhan isi di Daftar Isi DataKuliah

1 Komentar:

dj master said...

bacaannya berisi,tapi berat analisanya untuk saya yang awam akunting.

Post a Comment

Just refresh your mind..
Komentar terbuka demi kemajuan bangsa..

Permintaan modul-modul kuliah, pembahasan materi, dan materi kuliah gratis ataupun sebagainya dalam bentuk word (.doc), powerpoint (.ppt), atau slide lainnya, dapat disampaikan lewat komentar ini.
Jika saya tidak memilikinya, jangan menunggu balasan saya ya. Googling dahulu sebelum membeli.. hahaha

Ingat, orang yang maju adalah yang berpikiran terbuka terhadap masukan dan saran...
Tips Berkomentar yang baik:
Pilih Identitas Anda:

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.

Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website. (jika tidak punya, kosongkan saja URL-nya)

Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

Ingat nie!! Tolong bangetzzz, dilarang nyepam, hal yang berkaitan SARA dan penghinaan lainnya. Sopan santun dunia perBlogging-an tetap harus dijaga,Oce..)!!

Tukeran link ada di Tukeran Link Materi Data Kuliah

Artikel NgeTOP

DataKuliah

Komentar Teranyar

My Profile

Seseorang yang mau berbagi seputar dunia akuntansi, manajemen, blogging tips; yang nantinya dapat digunakan bagi rekan-rekan sekalian guna referensi belajar, skripsi, bahan / tugas kuliah.
Semoga dapat membantu...! Share FIRST, Take LATER..!!!
Bagi rekan yang mau mengetahui tentang saya, silakan ke halaman About Me.

  ©Updated by Download Soal dan Materi Kuliah Online | SEO Company UK | Watch Free Movies Online

TOPO