14 November 2009

Menghindari Akan... Di manakah Audit Internal dan Kontrol ini?

Kami masih tidak yakin apa dekade ini disebut, mungkin yang "2000an," tetapi kita tahu bahwa ini telah menjadi waktu kekacauan besar dalam pemerintahan dan bidang audit internal. Pertimbangkan businessrelated berikut peristiwa dan perkembangan sejak tahun 2000:

* Kecelakaan dot-com sektor dan indeks komposit NASDAQ;

* Akuntansi utama penipuan di Enron, WorldCom, Tyco, Adelphia, Freddie Mac, Global Crossing, Qwest, dan sejenisnya;

* Bagian dari Sarbanes-Oxley Act;

* Pengalihan usaha audit internal terhadap Sarbanes-Oxley Section 404 pelaksanaan;

* Opsi saham backdating skandal;

* Ayat-ayat internasional akuntansi penipuan di Royal Kuasai, Parmalat, Satyam Computer Services, dan sejenisnya;

* Ledakan dari gelembung perumahan AS;

* Krisis keuangan baru-baru ini, mengakibatkan dana talangan, dan "Great resesi";

* Si Bernard Madoff skema ponzi dan beberapa lebih kecil tapi skema serupa;

* Dalam uraian di Huron Consulting Group, sebuah organisasi yang kompleks menasihati akuntansi perusahaan pada isu-isu dan melakukan penyelidikan forensik, serta SEC sanksi terhadap Bank of America dan General Electric; dan

* Perdebatan atas ekspansi yang cepat dari pemerintah AS ke dalam keuangan, mobil, energi, dan sektor kesehatan, serta meningkatnya kekhawatiran tentang utang federal AS dan defisit.

Daftar ini memberikan gambaran yang mencolok dari dekade yang cukup tangguh, dan bahkan tidak termasuk serangan teroris 11 September 2001, dan yang sedang berlangsung perang di Irak dan Afghanistan. Kita tahu bahwa semua dekade punya tantangan mereka, tetapi tampaknya dekade ini telah melihat lebih banyak daripada yang adil dari kegagalan pengendalian internal, penyimpangan etika, pengambilan keputusan yang buruk, manajemen risiko debacles, dan peraturan perdebatan. Selain itu, besarnya tampaknya kegagalan tumbuh. Kita melihat penipuan dan kebangkrutan terbesar yang pernah, serta resesi yang paling parah sejak tahun 1930-an.

Dalam pandangan kami, banyak masalah yang berhubungan dasawarsa ini dalam beberapa cara untuk kata-kata kunci di Institute of Internal Auditor definisi audit internal - "yang sistematik, pendekatan disiplin untuk mengevaluasi dan meningkatkan efektivitas manajemen risiko, pengendalian, dan proses pemerintahan. "1 Dalam kolom ini, kami menawarkan beberapa pemikiran tentang bagaimana auditor internal dapat bekerja ke arah pencegahan kegagalan besar, memanfaatkan istilah" sistematis, "" disiplin, "" manajemen risiko, "" control, "dan" pemerintahan. " Sementara auditor internal tidak pernah disalahkan untuk kegagalan utama dasawarsa ini, kami berpendapat bahwa profesi dapat berbuat lebih banyak lagi untuk melindungi kepentingan masyarakat dan organisasi kesehatan individu. Kita tidak ingin melihat masa depan di mana orang melihat kegagalan atau skandal dan bertanya, "Di mana audit internal?"

Sistematis dan Disiplin

Di Institute of Internal Auditor definisi, kata-kata "sistematik" dan "disiplin" menggambarkan sifat pekerjaan auditor internal, yang sesuai. Namun, kami percaya bahwa gagasan ini dapat dilakukan lebih jauh. Secara khusus, auditor internal dapat bekerja untuk mempromosikan lebih sistematis dan disiplin proses manajemen di dalam organisasi mereka. Cara yang ketat di mana auditor internal mengevaluasi proses, mengidentifikasi risiko atau kelemahan, mempertimbangkan kontrol di tempat untuk menangani risiko-risiko atau kelemahan, dan kemudian memberikan saran untuk perbaikan adalah sebuah pola pikir yang akan sangat bermanfaat bagi semua manajer.

Sebagai contoh, dalam kasus opsi saham backdating, sistematis dan pendekatan disiplin untuk mempertimbangkan risiko dan ketepatan pilihan backdating mungkin akan menghasilkan perilaku yang berbeda dalam banyak perusahaan dituduh kegiatan ini. Sebagai contoh lain, banyak organisasi, termasuk organisasi nirlaba, berinvestasi dengan Bernard Madoff. Beberapa korban dari skandal Madoff bisa diuntungkan dari disiplin yang sistematis dan evaluasi peluang investasi dan organisasi mereka strategi investasi. Pertanyaan bisa saja bertanya - "Tepat bagaimana cara kerjanya? Apakah ia menghasilkan pengembalian investasi yang konsisten seperti itu? Apakah ini terlalu bagus untuk menjadi kenyataan? Apakah bijaksana untuk organisasi saya untuk menempatkan banyak dari aset dengan pria ini? Apa jenis perlindungan apakah organisasi saya miliki? "

Jadi, kami mendorong auditor internal tidak hanya harus sistematis dan disiplin seperti mereka melakukan kegiatan yang berkaitan dengan manajemen risiko, pengendalian, dan pemerintahan, tetapi juga untuk melakukan semua yang mereka bisa untuk meningkatkan disiplin yang sistematis dan proses manajemen di dalam organisasi mereka. Lagi pula, auditor internal tidak dapat di mana-mana, dan manajemen sering kali merupakan garis pertama pertahanan melawan ancaman organisasi.

Manajemen Risiko

Kami mengharapkan perhatian yang diberikan kepada manajemen risiko, dan manajemen risiko perusahaan secara khusus, untuk meningkatkan secara dramatis dalam dekade mendatang. Dasar-dasar manajemen risiko seperti yang dijelaskan oleh COSO's Enterprise Risk Management - Integrated Framework dan sumber-sumber lain yang sederhana apa yang kita capai, apa yang bisa salah, dan apa yang kita ingin lakukan?

Kuncinya, dalam pandangan kami, adalah untuk menjadi kreatif dalam mengidentifikasi risiko dan dampak potensi mereka dan menjadi sangat berhati-hati ketika model risiko. Sebagai contoh, harga perumahan belum pernah benar-benar jatuh di seluruh Amerika Serikat pada suatu waktu di masa lalu, sehingga menyebabkan banyak untuk melihat risiko itu sebagai cukup jauh. Ketika gelembung perumahan AS tidak pecah, bagaimanapun, itu meledak model yang digunakan untuk menilai risiko kredit, seperti yang dijelaskan dalam Toronto Star artikel tentang bagaimana model risiko profesor itu disalahgunakan: 2

Melalui lensa [Profesor] Li teorema, bahkan investasi shakiest tiba-tiba tampak layak. The Gaussian kubah menciptakan semacam alkemi keuangan yang membuat risiko tinggi hipotek dan utang kartu kredit seperti triple-A rated emas.

Li tidak menghasilkan uang secara langsung dari ide, tapi itu membuatnya terkenal. . . .

Mungkin dia merasakan bahaya yang ada dalam sistem yang akan membantu membentuk. Pada tahun 2005, Li adalah di antara mereka peringatan tentang batasan modelnya. "Yang paling berbahaya adalah ketika orang percaya segala sesuatu yang keluar dari (model)," katanya kepada The Wall Street Journal.

Apa teorema Li tidak bisa lakukan adalah memprediksi apa yang mungkin terjadi di lingkungan ekonomi yang ekstrim, apa yang ahli sebut "ekor ketergantungan." Dan ada yang tiba.

2008 runtuhnya gelembung perumahan AS yang diberikan model Li tidak berguna. Defaults bahwa model tidak diperkirakan menumpuk, beriak melalui bank-bank AS dan memusnahkan triliunan dolar dalam investasi.

Tapi rekan-rekan Li mengatakan dia tidak bisa disalahkan. "Kami punya pepatah di dalam statistik, 'Semua model yang salah, namun ada juga yang berguna,'" kata Panjer. "Dia diberikan sesuatu, sebuah tool kit, analis keuangan. Mereka mengambil salah satu bagian kecil dari itu dan menggunakannya dengan cara-cara ia tidak pernah bermaksud."

Kami menyerukan kepada auditor internal untuk bekerja dengan organisasi-organisasi untuk secara kreatif mereka mengidentifikasi risiko, terutama yang tampaknya jauh tapi akan bencana, dan menjadi konsumen bijak model risiko, menghargai nilai mereka, tetapi juga keterbatasan mereka.

Kontrol-Kontrol-Kontrol

Setelah kerentanan telah diidentifikasi, adalah penting untuk menempatkan mekanisme kontrol di tempat untuk mengurangi ancaman. Salah satu hal yang menakjubkan tentang banyak skandal besar dasawarsa ini adalah bahwa kontrol yang sangat sederhana bisa mencegah masalah, atau paling tidak terdeteksi dengan sangat cepat. Sebagai contoh, tampak bahwa penipuan bisa WorldCom telah ditemukan sangat cepat jika ada orang yang mau repot-repot menguji end-of-masa penyesuaian yang dibuat oleh perusahaan, terutama penyesuaian bahwa peningkatan keuntungan oleh ratusan juta dolar. Penipuan ini tidak melibatkan ilmu roket, hanya dasar penipuan.

Kami mendorong internal auditor untuk bekerja sama dengan organisasi mereka untuk memastikan bahwa kontrol dasar-dasar yang telah diimplementasikan dan bekerja dengan baik, tidak hanya mengasumsikan bahwa dasar-dasar harus bekerja sebagaimana mestinya. Kontrol, termasuk kontrol pemantauan, perlu terus dengan resiko dan mengubah keadaan, dan internal auditor perlu untuk memberikan jaminan bahwa hal ini terjadi.

Pemerintahan

Pada akhirnya, tujuan dari audit internal adalah untuk mempromosikan pemerintahan suara, sehingga dewan direksi dan komite memiliki pemahaman yang solid organisasi risiko dan kontrol. Sampai saat ini, auditor internal telah berinteraksi kebanyakan dengan komite audit, tetapi kita membayangkan suatu masa depan dimana auditor internal berinteraksi ke tingkat yang lebih besar dengan papan penuh, termasuk komite kompensasi.

Konsisten dengan dugaan ini, SEC diusulkan baru-baru ini merilis sebuah aturan yang akan membutuhkan papan untuk memberikan pengungkapan yang lebih besar tentang "kebijakan kompensasi mereka secara keseluruhan dan dampaknya terhadap pengambilan risiko; stok dan pilihan penghargaan dari eksekutif dan direksi; direktur dan calon kualifikasi dan proses hukum; struktur kepemimpinan perusahaan; peran dewan dalam proses pengelolaan risiko, dan potensi konflik kepentingan kompensasi perusahaan konsultan yang menyarankan. "3 Jika berlalu, pengungkapan tersebut kemungkinan akan lebih mengarah pada interaksi antara auditor internal, yang merupakan ahli dalam risiko, dan penuh kompensasi dewan dan komite. Kami mendorong internal auditor untuk mencari untuk membangun hubungan lebih kuat dengan dewan dan komite kompensasi.

Mana audit internal?

Sepanjang dekade pertama abad 21, sebagai skandal bisnis dan kegagalan telah muncul, banyak pihak yang berkepentingan telah bertanya, "Di mana dewan? Di mana komite audit? Di mana auditor eksternal? Di mana manajemen puncak? Di mana regulator " Sedikit yang bertanya, "Di mana audit internal?" Rekan kami, Profesor Paul Lapides, telah mencatat bahwa hal ini mungkin sebagian disebabkan oleh audit internal profil terbatas relatif terhadap pemerintahan lainnya p

"Data kuliah[dot]tk" ini dibuat untuk memberikan kepuasan kepada orang-orang yang haus akan ilmu. Jika kamu orangnya, silahkan menikmati web ini dengan mendownload tutorial dan bahan-bahan kuliah lainnya.

Kamu juga bisa menikmati pembelajaran Online melalui Bahan Ekonomi|Akuntansi dan Belajar TOEFL iBT
. Thanks.
Best Regards: Setiawantw

Anda boleh menggunakan sumber / materi dari:

Menghindari Akan... Di manakah Audit Internal dan Kontrol ini?

Terima kasih jika Anda mencantumkan / melinkback halaman:

http://datakuliah.blogspot.com/2009/11/menghindari-akan-di-manakah-audit.html

untuk bahan referensi atau Daftar Pustaka Anda dalam pembuatan karya ilmiah, karya tulis, maupun makalah.

Tapi jika anda merasa terganggu dengan linkback Datakuliah.tk karena blog ini tidak berharga bagi Anda, Anda tetap boleh meng-COPYPASTE seluruh atau sebagian artikel ini tanpa linkback, terima kasih Anda menyukai artikel di Materi Data Kuliah Gratis | Jurnal Artikel | Akuntansi | Manajemen: Menghindari Akan... Di manakah Audit Internal dan Kontrol ini?. Anda dapat mencari keseluruhan isi di Daftar Isi DataKuliah

6 Komentar:

antonfkip said...

hehehehe...berkunjung sob...hehehehehe

rumah blogger said...

link banner sobat sudah saya pasang, thanx yaa

sabirinnet said...

selamat malam, terima kasih sudah pasang link saya, link banner sobat sudah saya pasang juga, terima kasih

GoMe Computer said...

artikel menarik, berkunjung aja

Kopi Tozie said...

Mampir2 ... maaf baru sempet mampir balik Sob :)

ina said...

makasih kag komentnya...
maap jg klo tiap hari cmn ngliat Rokok di blog ina..

lagi ikutan kontes kag...
lagi semangat2nya nie...
pengen dapetin laptop...
ato blackberrynya...

makasih komentnya yah...
dukung ina yah kag...
hehehe...

Post a Comment

Just refresh your mind..
Komentar terbuka demi kemajuan bangsa..

Permintaan modul-modul kuliah, pembahasan materi, dan materi kuliah gratis ataupun sebagainya dalam bentuk word (.doc), powerpoint (.ppt), atau slide lainnya, dapat disampaikan lewat komentar ini.
Jika saya tidak memilikinya, jangan menunggu balasan saya ya. Googling dahulu sebelum membeli.. hahaha

Ingat, orang yang maju adalah yang berpikiran terbuka terhadap masukan dan saran...
Tips Berkomentar yang baik:
Pilih Identitas Anda:

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.

Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website. (jika tidak punya, kosongkan saja URL-nya)

Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

Ingat nie!! Tolong bangetzzz, dilarang nyepam, hal yang berkaitan SARA dan penghinaan lainnya. Sopan santun dunia perBlogging-an tetap harus dijaga,Oce..)!!

Tukeran link ada di Tukeran Link Materi Data Kuliah

Artikel NgeTOP

DataKuliah

Komentar Teranyar

My Profile

Seseorang yang mau berbagi seputar dunia akuntansi, manajemen, blogging tips; yang nantinya dapat digunakan bagi rekan-rekan sekalian guna referensi belajar, skripsi, bahan / tugas kuliah.
Semoga dapat membantu...! Share FIRST, Take LATER..!!!
Bagi rekan yang mau mengetahui tentang saya, silakan ke halaman About Me.

  ©Updated by Download Soal dan Materi Kuliah Online | SEO Company UK | Watch Free Movies Online

TOPO